Yamaha WR155R Hadir dengan Livery Monster Energy

Yamaha WR155R Hadir dengan Livery Monster Energy
Yamaha WR155R livery Monster Energy. Foto: Yamaha

jpnn.com, JAKARTA - Motor trail entry level besutan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), WR155R hadir dalam livery khusus.

Yamaha WR155R Edisi Monster Energy diciptakan sebagai spirit kemenangan pabrikan garpu tala itu di MotoGP 2021.

Memakai livery Monster Energy, Yamaha pengin membawa spirit dalam momen kemenangan Yamaha MotoGP tahun ini dan perayaan 60 tahun keikusertaan di balapan Grand Prix dunia.

Dirtbike tersebut merupakan perwujudan dari konsep Sporty Serious Prestige yang membuat tampilannya kian sporty, mendongkrak kepercayaan diri, dan keberanian dalam melibas jalur offroad yang penuh tantangan.

”Setelah menghadirkan penyegaran warna dan grafis baru pada WR155R Yamaha Blue dan WR155R Yamaha Black, kini kami meluncurkan WR155R Monster Energy Yamaha Racing livery," kata Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM Antonius Widiantoro dalam keterangan tertulis, Kamis.

"Tingginya antusiasme konsumen Indonesia terhadap balapan MotoGP dan MXGP membuat Yamaha Indonesia menghadirkan edisi khusus di WR155R."

Yamaha mengeklaim WR155R hadir dengan tenaga dan torsi terbaik memberikan kenikmatan adventure yang maksimal.

WR155R mengaplikasikan tipe suspensi telescopik yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas offroad karena kemampuan daya redam yang baik.

Motor trail entry level besutan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), WR155R hadir dalam livery khusus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News