Yamaha XMax Connected Hadirkan Pilihan Warna dan Grafis Baru

Yamaha XMax Connected Hadirkan Pilihan Warna dan Grafis Baru
Yamaha XMax Connected warna dan grafis baru. Foto: YIMM

jpnn.com, JAKARTA - PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memperkenalkan pikihan warna dan grafis baru untuk skutik besar Yamaha XMax Connected.

Sentuhan itu hadir pada varian XMax Connected Premium Black, yang kini menggunakan pelek berkelir biru yang menggantikan warna bronze.

Pengunaan warna biru ikonik khas racing Yamaha tersebut tidak hanya diaplikasikan pada pelek saja, tetapi juga grafis berdesain minimalis, serta logo XMax yang berada di bagian buritan atau belakang motor.

Warna dan grafis baru pada XMax Connected Premium Black tentunya akan menemani varian warna-warna yang sudah ada sebelumnya seperti Prestige Grey dan juga Luxury Red.

“Kami optimistis warna baru itu akan mendapatkan sambutan yang positif di tengah masyarakat, karena dapat meningkatkan kebanggaan saat berkendara,” kata Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Antonius Widiantoro, dalam keterangannya, Kamis.

Skutik gambot itu dibekali dengan mesin Blue Core 4 katup 1 silinder dengan kapasitas 250cc berpendingin cairan yang memiliki performa tenaga 22,5 dk/7000rpm dan torsi maksimum sebesar 24,3 Nm/5500rpm.

Motor tersebut diklaim mengadopsi teknologi one-piece forged crankshaft dengan keuntungan lebih ringan sehingga motor menjadi semakin bertenaga.

Guna meningkatkan performa berkendara, fitur Traction Control System (TCS) juga disematkan pada motor guna meminimalisir terjadinya selip pada ban belakang, saat sedang berakselerasi di permukaan jalan yang licin.

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memperkenalkan pikihan warna dan grafis baru untuk skutik besar Yamaha XMax Connected.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News