Yandri Susanto MPR Optimistis Timnas U-23 Indonesia Kalahkan Uzbeskistan

Yandri Susanto MPR Optimistis Timnas U-23 Indonesia Kalahkan Uzbeskistan
Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto optimistis Timnas U-23 Indonesia mampu mengalahkan Uzbeskistan di semifinal Piala Asia U-23 2024 pada Senin (29/4/2024) malam ini. Foto: Friederich Batari/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto optimistis Timnas U-23 Indonesia mampu mengalahkan Uzbeskistan di semifinal Piala Asia U-23 2024 pada Senin (29/4/2024) malam ini.

Yandri Susanto menyampaikan hal itu seusai menghadiri acara Halalbihalal dengan Keluarga Besar Persatuan Warga Kabupaten Kaur (PWKK) dan Himpunan Keluarga Jurai Kedurang (HKJK) se-Jabodetabek di Gedung Nusantara IV, kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (28/4/2024).

Wakil Ketua Umum PAN itu yakin Skuad Garuda Muda unggul melawan Uzbekistan.

Keyakinan itu mengacu pada kemenangan Timnas U-23 Indonesia atas Korea Selatan (Korsel).

“Prediksi skor Indonesia insyaallah akan mengalahkan Uzbekistan. Menurut saya bisa 2-0 dan kita menuju final. Nanti finalnya kalau bertemu Jepang pun kita lumat, Indonesia jadi juara,” ungkap Yandri Susanto.

Yandri juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir serta jajaran, pemain dan pelatih Timnas Indonesia yang telah berhasil mengalahkan Korea Selatan dalam pertandingan sebelumnya.

Menurut Yandri, kemenangan melawan Korea Selatan menjadi peluang dan harapan bagi Indonesia untuk terus maju dan menang.

“Harapan kita Indonesia juara. Indonesia juara dan kita berterima kasih kepada PSSI, Bang Erick Thohir dan seluruh jajaran,” ujar Yandri.

Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto optimistis Timnas U-23 Indonesia mampu mengalahkan Uzbeskistan di semifinal Piala Asia U-23 2024 pada Senin (29/4/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News