Witan Sulaeman Ungkap Kondisi Pemain Garuda Muda Seusai Gagal ke Olimpiade Paris 2024

Witan Sulaeman Ungkap Kondisi Pemain Garuda Muda Seusai Gagal ke Olimpiade Paris 2024
Witan Sulaeman. Foto: Instagram/@witansulaiman_

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman mengungkapkan kondisi pemain Garuda Muda seusai gagal mendapat tiket ke Olimpiade Paris setelah kalah 0-1 atas Guinea di babak playoff, Kamis (9/5).

Menurutnya, ikatan mental atau  chemistry antara para pemain sudah terjalin dengan baik selama Piala Asia U-23 sehingga menjadi modal untuk lebih baik dalam berprestasi ke depan.

"Chemistry kami sudah terjalin dengan baik. Makanya setiap pertandingan kami lebih padu untuk mengikuti instruksi pelatih," kata Witan.

Hal itu disampaikan Witan saat tiba di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta bersama rombongan pemain dan ofisial usai pulang dari Paris pada Sabtu (11/5) pagi.

Witan membeberkan banyak pelajaran yang telah diambil selama satu bulan lebih menjalani training camp (TC) untuk menghadapi Piala Asia U-23 di Qatar beberapa waktu yang lalu.

Indonesia yang awalnya dianggap sebelah mata, tetapi pada akhirnya mampu melangkah sampai ke babak semifinal.

Witan pun menilai hasil itu merupakan sesuatu yang harus sama-sama diapresiasi oleh semua pihak karena tim pelatih dan pemain sudah bekerja keras.

Dia meyakini sepak bola Indonesia sedang berada di jalur yang positif untuk berkembang sehingga berharap bisa lebih baik lagi ke depan saat bermain membela timnas.

Meski gagal ke Olimpiade Paris 2024, Witan Sulaeman meyakini sepak bola Indonesia berada di jalur positif untuk berkembang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News