Yanis Mbombo Resmi Berpisah dengan Rans Nusantara FC

Yanis Mbombo Resmi Berpisah dengan Rans Nusantara FC
Penyerang asal Belgia Yanis Mbombo resmi berpisah dengan Rans Nusantara FC. Foto: Dok IG Rans

jpnn.com, JAKARTA - Rans Nusantara FC resmi berpisah dengan penyerang asal Belgia Yanis Mbombo.

Dilansir dari instagram resmi klub tersebut, Senin, pihak Rans Nusantara FC turut mengucapkan rasa terima kasih kepada Mbombo yang sudah membela The Prestige Phoenix selama setengah musim.

Mbombo didatangkan oleh Rans Nusantara FC pada bursa transfer paruh musim 2022/2023 untuk menggantikan penyerang asal Brasil Wander Luiz yang dinilai kurang memuaskan.

Pemain yang mengawali karier bersama klub Standard Liege itu tercatat tampil sebanyak delapan pertandingan bersama Rans Nusantara FC dan hanya mampu menyumbangkan dua gol dari total 426 menit bermain.

Sebelum membela Rans Nusantara FC, pemain berusia 28 tahun tersebut tercatat membela berbagai klub di Eropa dari mulai negara Belgia hingga Rumania.

Selain melepas Mbombo, Rans Nusantara FC juga mengucapkan perpisahan kepada beberapa pemain lain seperti Edo Febriansah, Romadona Dwi Kusuma dan Arthur Bonai.

Kini hanya Edo Febriansah yang sudah memiliki klub baru setelah diumumkan oleh Persib Bandung sebagai rekrutan anyar mereka hari ini.

Pemain asal Kediri tersebut menjadi rekrutan anyar kedua Persib Bandung pada bursa transfer kali ini setelah sebelumnya mendaratkan pemain sayap Ryan Kurnia.

Rans Nusantara FC resmi berpisah dengan penyerang asal Belgia Yanis Mbombo setelah setengah musim membela klub berjuluk The Prestige Phoenix itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News