Yaqut Cholil Qoumas: GP Ansor Akan Pasang Badan

Yaqut Cholil Qoumas: GP Ansor Akan Pasang Badan
BERI DUKUNGAN: Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor dipimpin H Yaqut Cholil Qoumas berkunjung ke rumah Dahlan Iskan, Senin (22/4) .FOTO: Ghofuur Eka/ Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Rombongan Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda (PP GP) Ansor berkunjung ke rumah Dahlan Iskan di Ketintang, Surabaya, kemarin (22/5).

Rombongan yang beranggota lebih dari 30 orang tersebut dipimpin Ketua Umum PP GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas.

Gus Tutut –sapaan Yaqut Cholil Qoumas– yang datang pukul 16.15 diterima Dahlan Iskan dan istri, Nafsiah Sabri, di depan rumah.

Nafsiah kemudian pamit karena harus ke Ponpes Bumi Sholawat, Sidoarjo, untuk mewakili suaminya memenuhi undangan KH Agoes Ali Masyhuri, pengasuh ponpes tersebut.

Sebagai tahanan kota, Dahlan tidak mungkin hadir dalam acara salawat yang menghadirkan Habib Syech Abdul Qodir Assegaf di ponpes itu.

Gus Tutut menyatakan, Ansor sangat prihatin atas kasus yang melilit Dahlan saat ini. Dia menyatakan heran atas penegakan hukum pada era Presiden Jokowi yang diwarnai kriminalisasi terhadap para tokoh dan aset bangsa.

Kehadiran para pengurus Ansor di rumah Dahlan merupakan bentuk dukungan kepada tokoh pers yang pernah menjadi Dirut PLN tersebut.

’’Pak Dahlan itu selalu menginspirasi kami. GP Ansor akan pasang badan,’’ tegas putra KH Cholil Bisri, salah seorang pendiri Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), itu.

Rombongan Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda (PP GP) Ansor berkunjung ke rumah Dahlan Iskan di Ketintang, Surabaya, kemarin (22/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News