YBM BRI Kirim 15 Relawan Medis

Gabung ke Posko MPI, Kabisat dan Oxfam

YBM BRI Kirim 15 Relawan Medis
YBM BRI Kirim 15 Relawan Medis
JAKARTA- Yayasan Baitum Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM-BRI) tidak ingin ketinggalan berpartisipasi memberikan bantuan kepada para korban bencana di Padang, Sumatera Barat. Jumat (02/10) besok, YBM-BRI mengirimkan 10 relawan medis yang terdiri dari 5 dokter, 3 perawat dan 2 apotiker.

Ketua Pelaksana Harian YBM-BRI, M Natsir kepada JPNN mengatakan bantuan medis tersebut sangat tepat diberikan karena kebutuhan tanggap darurat medis untuk para korban sangat mendesak. Sehingga diharapkan bantuan tenaga para relawan tersebut bisa membantu tenaga medis yang disiapkan pemerintah setempat.

"Sementara tanggap darurat ini paling penting agar para korban yang masih sakit bisa ditolong lebih cepat," kata Natsir.

Para relawan medis tersebut adalah dr Ery Supriadi,  dr Hengky Kurniawan dan dr Heru dari Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) dan dr Aline serta dr Nance yang sehari-hari bertugas di Klinik Kharisma Jakarta.

JAKARTA- Yayasan Baitum Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM-BRI) tidak ingin ketinggalan berpartisipasi memberikan bantuan kepada para korban bencana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News