JPNN.com

YE Sudah Menolak, Hasrat Remaja Bejat Ini Terlampiaskan, Danau jadi Saksinya

Senin, 29 Juni 2020 – 00:14 WIB
YE Sudah Menolak, Hasrat Remaja Bejat Ini Terlampiaskan, Danau jadi Saksinya - JPNN.com
Polisi menangkap remaja Bengkulu Tengah diduga mencabuli anak di bawah umur. Foto: Antara

jpnn.com, BENGKULU TENGAH - Masa depan YE (15) hancur karena ulah bejat AL (16). Korban yang masih berstatus pelajar di Kabupaten Bengkulu Tengah itu dicabuli AL di sebuah danau.

Peristiwa itu berawal saat korban dan pelaku telah janjian untuk ketemuan. Kemudian keduanya mengendarai sepeda motor bertemu di salah satu danau di Bengkulu Tengah.

Pelaku pun membujuk rayu korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri sambil berjanji akan menikahi korban jika mau menuruti kemauan pelaku.

"Saat itu korban sempat menolak karena takut ketahuan orang tuanya, namun pelaku memaksa korban dengan menarik tangan korban dan melampiaskan hasratnya," ungkap Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah Iptu Rahmat, Minggu (28/6).

Karena tidak terima dengan perbuatan terduga pelaku, keluarga korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bengkulu Tengah.

Setelah menerima laporan tersebut, polisi langsung mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan pihak korban.

"Setelah itu anggota menangkap pelaku di kediamannya tanpa perlawanan, dan pelaku dibawa ke Mapolres Bengkulu Tengah untuk dimintai keterangan guna proses lebih lanjut," katanya. (antara/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama