YOMI Hadirkan Segala Macam Produk Kebutuhan Ibu dan Anak

YOMI Hadirkan Segala Macam Produk Kebutuhan Ibu dan Anak
YOMI, menyediakan segala macam produk kebutuhan ibu dan anak, serta berbagai produk kebutuhan rumah tangga. Foto dok YOMI

jpnn.com, JAKARTA - YOMI menyediakan segala macam produk kebutuhan ibu dan anak, serta berbagai produk kebutuhan rumah tangga.

Direktur YOMI Mr. Liu mengatakan saat ini produk-produk unggulan untuk kategori kebutuhan ibu dan anak, di antaranya berbagai macam produk pompa ASI.

Kemudian berbagai macam produk toilet training atau alas dudukan toilet anak.

“Kami menyediakan segala macam produk yang mampu mencukupi kebutuhan ibu dan anak. Di sini juga tersedia berbagai produk kebutuhan rumah tangga yang memudahkan pekerjaan ibu di rumah, sehingga ibu tidak repot membenahi rumah sekaligus mengurus anak," ujar Direktur YOMI Mr. Liu.

Menurut Mr. Liu, saat ini produk-produk unggulan dari YOMI untuk kategori kebutuhan ibu dan anak di antaranya ialah berbagai macam produk pompa ASI dan berbagai macam produk toilet training atau alas dudukan toilet anak.

Sementara itu, produk unggulan YOMI lainnya untuk kategori kebutuhan rumah tangga ialah kotak penyimpanan serbaguna dan rak kosmetik, rak susun.

Ada pula pompa ASI elektrik portable, yang bisa mempercepat proses memompa susu tanpa perlu menggunakan tenaga.

Pompa ASI ini menggunakan daya baterai yang dapat diisi ulang, sehingga lebih praktis karena ibu tidak perlu repot menghubungkan kabel ke stop kontak.

Saat ini produk-produk unggulan dari YOMI untuk kategori kebutuhan ibu dan anak, di antaranya berbagai macam produk pompa ASI dan berbagai macam produk toilet training atau alas dudukan toilet anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News