Yoo Jae Hoon: Sebagai Orang Asing, Saya Bangga dengan Perjuangan Timnas Indonesia

Yoo Jae Hoon: Sebagai Orang Asing, Saya Bangga dengan Perjuangan Timnas Indonesia
Yoo Jae Hoon mengunggah foto latihan terakhir Timnas Indonesia di penghujung 2021. Tampak Shin Tae Yong memberikan arahan ke seluruh pemain. Foto: Instagram/@bandungsaputra

jpnn.com, SINGAPURA - Asisten pelatih Timnas Indonesia Yoo Jae Hoon mengunggah foto latihan terakhir tim asuhan Shin Tae Yong di penghujung 2021.

Latihan ini merupakan persiapan Timnas Indonesia menghadapi laga berat dan menentukan juara Piala AFF 2020 yang akan berlangsung Sabtu (1/1) malam nanti.

"Puji Tuhan selesai dengan baik latihan terakhir kali untuk tahun 2021," ujar Yoo Jae Hoon di akun pribadinya Instagram yang dikutip Sabtu (1/1).

Dia berharap bersama seluruh Timnas Indonesia dapat memulai dengan baik pula di hari pertama 2020.

Salah satunya mencapai hasil yang diharapkan pada laga leg kedua final kontra lawan tangguh pasukan Gajah Perang, julukan tim Thailand.

Selama membersamai Tim Garuda, Yoo Jae Hoon mengaku sampai jarang pulang ke rumah dan bertemu keluarga tercinta.

Sebab, jadwal Timnas sudah padat sejak Januari 2021 diawali dengan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Spanyol, berlanjut tiga pertandingan di tiga negara berbeda, yaitu Dubai (Mei-Juni), Thailand (Oktober), dan terakhir Singapura.

"Sebagai orang asing (Korea Selatan), saya juga bangga dengan perjuangan seluruh pemain timnas," ucapnya.

Yoo Jae Hoon mengunggah foto latihan terakhir Timnas Indonesia di penghujung 2021 dan mengaku bangga dengan perjuangan seluruh anak asuhan Shin Tae Yong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News