JPNN.com

YouTuber Edo Putra Ditangkap, Polisi Masih Lakukan Pemeriksaan

Senin, 03 Agustus 2020 – 11:29 WIB
YouTuber Edo Putra Ditangkap, Polisi Masih Lakukan Pemeriksaan - JPNN.com
Edo Putra (kuning). Foto: YouTube

jpnn.com, JAKARTA - YouTuber Edo Putra yang membuat video prank bagi daging kurban berisi sampah akhirnya ditangkap pihak kepolisian. Hal tersebut disampaikan Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setiyadi.

"Sudah kami amankan," kata Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setiyadi, Minggu (2/8).

Hanya saja, pihak kepolisian belum bisa membeberkan informasi lebih lanjut soal penangkapan Edo, pasalnya masih dalam pemeriksaan.

Seperti diketahui, YouTuber bernama Edo Putra mendadak viral di media sosial. Bukan karena prestasi, dia jadi perbincangan lantaran konten tidak terpuji.

Akun Edo Putra Official itu membuat video prank bagi-bagi daging yang ternyata berisi sampah. Sama halnya dengan apa yang dilakukan YouTuber Ferdian Paleka beberapa bulan lalu yang berujung penjara.

Edo mengupload video berjudul PRANK BAGI DAGING KE EMAK-EMAK ISINYA SAMPAH #THEREALPRANK. Dalam prank yang dilakukannya, dia dan temannya menjaili ibu-ibu.

"Kami sudah menyiapkan kantongnya, kami akan kasih, bagi-bagi daging sampah. Kami kasih ke rumah-rumah guys," Gimana keseruannya? Jangan lupa kalian pencet subscribe tombol di bawah ini. Kami cari sampah masyarakat, nanti kami bilang ini daging guys," kata Edo Putra.

Edo Putra yang memberikan kantong kepada emak-emak menyebut isinya adalah daging kurban seberat 5 kg.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy