YouTuber Milenial Ini Sukses Menggaet 6 Juta Subscribers

YouTuber Milenial Ini Sukses Menggaet 6 Juta Subscribers
YouTuber gaming Yusron Ihsannur Rijal atau Hi Patrick. Foto: dokumen pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Kesuksesan Yusron Ihsannur Rijal sebagai influencer berbakat bisa menjadi inspirasi bagi generasi milenial lain.

Pemilik kanal Hi Patrick di YouTube ini memiliki sejumlah hobi yang menghasilkan pundi-pundi rupiah. Mulai fotografi, videografi hingga bermain gim online.

"Di akun YouTube, saya mengunggah berbagai konten menarik mulai dari prank, review, eksperimen, Vlog, Gaming, hingga aneka video keseruan lainnya," kata Patrick.

Akun YouTube Hi Patrick kini sudah memiliki hampir 7 juta subscriber. Sedangkan akunnya di Instagram memiliki 146K followers.

Pria kelahiran 6 Juni 1996 itu menyadari peluang serta kemampuannya di bidang professional gaming dan entertainment sehingga menjadikannya lebih produktif dalam membuat konten-konten kreatif.

Baginya menjadi seorang YouTuber memberikan banyak sekali pengalaman luar biasa yang belum pernah dialami sebelumnya.

"Saya berkesempatan berkeliling ke banyak kota di seluruh Indonesia untuk menghadiri acara/event menarik seperti meet and greet, menjadi guest star dan lainnya," ujarnya.

Pesohor asal Tulungagung, Jawa Timur itu dikenal sebagai player hero Jhonson di dunia konten kreator karena bahasanya yang lucu dengan ciri khas bahasa Jawa.

Bermodalkan hobi, pemilik kanal Hi Patrick di YouTube ini sukses menggaet enam juta subscribers.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News