JPNN.com

Yovie Widianto Suruh Arsy Cari Pacar di Love Fest 2020

Sabtu, 22 Februari 2020 – 20:15 WIB Yovie Widianto Suruh Arsy Cari Pacar di Love Fest 2020 - JPNN.com
Yovie dan Arsy Widianto di Love Fest 2020 di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu (22/2). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Yovie Widianto menyuruh anaknya, Arsy Widianto untuk segera mencari pacar. Hal tersebut diungkapkannya saat tampil bersama dalam Love Fest 2020 di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu (22/2) malam.

Yovie Widianto awalnya hendak menjelaskan cerita di balik lagu Rindu Dalam Hati yang dinyanyikan Arsy. Dia lantas berkelakar soal putranya yang kini berusia 20 tahun tersebut.

"Rindu dalam hati itu memang berat, makanya cepat punya pacar," kata Yovie Widianto di atas panggung.

Spontan ribuan penonton Love Fest 2020 bersorak mendengar pernyataan Yovie Widianto. Akan tetapi Arsy tampak malu di atas panggung.

Yovie Widianto memang tampil bersama Arsy Widianto dalam Love Fest 2020. Arsy menyanyikan sejumlah hit yang diciptakan Yovie Widianto.

"Selamat malam semua, senang sekali diberi kesempatan membawakan lagu yang saya ciptakan sebelum Arsy lahir," ucap Yovie Widianto.

Sejumlah hit yang dinyanyikan Arsy Widianto mampu membuat ribuan penonton Love Fest 2020 larut. Antara lain, Terlalu Cinta, Dengan Caraku, Cerita Cinta, Harus Bahagia, Ada Cinta, Andai Dia Tahu, Satu Mimpiku, Dahulu, dan sebagainya. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...