Yoyo-Rosa Pisah Ranjang ?

Yoyo-Rosa Pisah Ranjang ?
Yoyo-Rosa Pisah Ranjang ?
JAKARTA - Isu pisah ranjang antara Rossa dan Yoyo Prasetyo kembali memuncak. Terlebih ketika nama Yoyo tak disebut oleh Rossa dalam album terbarunya bertajuk Self Tittle. Bukan itu saja, dalam launching albumnya di Kama Sutera Cafe, Jakarta Selatan, Yoyo tak menampakkan batang hidungnya. Benarkah pasangan suami isteri itu kembali dilanda konflik rumah tangga, setelah tahun baru lalu sempat tersiar rukun?

”Yoyo ga ada ya belum sempat aja kesini. Tapi album saya ini banyak dibantu Yoyo kok,” kata Rossa sembari menyunggingkan bibirnya.

Meski benar ada lagu Yoyo berjudul Terlanjur Cinta, yang dinyanyikan oleh Rossa feat Pasha Ungu, namun dalam album berisi 11 lagu tersebut sederet nama lelaki dan perempuan disebut Rossa sebagai tanda terima kasihnya, lagi-lagi nama suaminya Yoyo tak disebut.

Ucapan terima kasih itu antara lain ditujukan kepada Melly G, Yuni Shara, Krisdayanti, Iis Dahlia, Tamara G, Devi, Pipit, dan Wonty. Lalu, nama para pria yang disebut antara lain Mas Anto, Ale Hoed, Irvan Nat, Pilon, Alm Bas Candy, Deva. Begitu juga ketika dia menyebut keluarganya.

”Terima kasih untuk Cintaku, Rizky Langit Ramadhan dan keluargaku,” ucap Rossa buat buah hatinya. Lagi-lagi, nama Yoyo tak ditulis melainkan hanya disebut keluargaku.Kendati Yoyo tak mendampinginya ketika launching album, Rossa meyakinkan bahwa keluarganya tetap utuh. ”Kami baik-baik saja. Saya katakan album saya juga banyak dibantu oleh Mas Yoyo,” bantah Rossa sembari tersenyum.

JAKARTA - Isu pisah ranjang antara Rossa dan Yoyo Prasetyo kembali memuncak. Terlebih ketika nama Yoyo tak disebut oleh Rossa dalam album terbarunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News