Yuddy Yakin Revolusi Mental Kunci Selesaikan Persoalan Bangsa

Yuddy Yakin Revolusi Mental Kunci Selesaikan Persoalan Bangsa
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi. Foto: Humas KemenPAN-RB

jpnn.com - JAKARTA--Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi mengatakan, revolusi mental yang digagas Presiden Joko Widodo (Jokowi) bukan untuk kepentingan politik. Revolusi mental merupakan jawaban untuk menghadapi persoalan kebangsaan yang sangat kompleks.

"Revolusi mental adalah jawaban dari persoalan bangsa yang terjadi saat ini,” tegas Yuddy saat membuka training ESQ di Jakarta, Jumat (14/11).
 
Dikatakannya, persoalan pemerintahan tidak mungkin bisa diselesaikan sendiri oleh pemerintah. Mereka membutuhkan bantuan dan dukungan dari seluruh stakeholder.

"Pemerintah butuh tokoh yang memiliki jiwa kepemimpinan sejati dan ini bisa dibentuk melalui training ESQ. Dukungan alumni ESQ sangat diperlukan untuk membantu pemerintah dalam pengayaan dan penggalian nilai spiritual dan kebangsaan,” tuturnya. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi mengatakan, revolusi mental yang digagas Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News