Yuk Berbagi Keceriaan Ramadan Bersama Vivo V3

Yuk Berbagi Keceriaan Ramadan Bersama Vivo V3
#ASFASTASPOSSIBLE, Vivo V3. FOTO: Vivo for jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Ramadan identik dengan bulan penuh berkah dan bulan penuh kebaikan. Vivo bersama dengan komika Raditya Dika pun mengajak dan mengingatkan seluruh masyarakat tentang pentingnya berbagi terhadap bersama di bulan yang suci ini.

Nah, sesuai dengan tagline Vivo V3 yaitu “Faster than Faster”, program dengan hastag #ASFASTASPOSSIBLE, Vivo V3 dan Raditya Dika mengajak masyarakat berbuat baik secepat mungkin.

Dalam program itu, keduanya akan berbagi keceriaan kepada para anak-anak di panti asuhan. 

Untuk dapat mengikuti program #ASFASTASPOSSIBLE ini caranya sangat mudah. Segera kunjungi toko Vivo di kota anda, kemudian foto bersama atribut, poster, banner Agnez Mo yang ada di toko. Selanjutnya upload foto tersebut di facebook resmi Vivo Indonesia. 

Setiap foto yang diupload akan dihitung sebagai 1 baju yang akan disumbangkan kepada anak-anak di panti asuhan.  

Vivo juga  akan memberikan Vivo V3 secara cuma-cuma kepada 5 orang yang mempunyai foto terunik.

Sekilas mengenai Vivo V3, produk terbaru andalan Vivo ini mempunyai Fitur akses sidik jari yang memiliki mode 360 derajat sangat cepat. 

Fitur ini menggunakan sistem pengenalan sidik jari dengan sentuhan yang mampu membaca data sidik jari hanya dalam tempo 0,2 detik. Lebih cepat dan responsive.

JAKARTA - Ramadan identik dengan bulan penuh berkah dan bulan penuh kebaikan. Vivo bersama dengan komika Raditya Dika pun mengajak dan mengingatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News