Yuk Berburu Baju Lebaran di Indonesia Hijabfest 2018

Yuk Berburu Baju Lebaran di Indonesia Hijabfest 2018
Founder Indonesia Hijabfest Sheena Krisnawati (kiri) dan Public Relation Manager Wardah Elsa Maharani (kanan) dalam jumpa wartawan di Jakarta, Jumat (27/4). Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com, JAKARTA - Ingin punya pakaian baru untuk Lebaran nanti dengan desain menarik dan tak pasaran?

Sepertinya kamu harus mendatangi Indonesia Hijabfest 2018 yang akan diselenggarakan pada 2-5 Mei di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, dan 30 Mei sampai 2 Juni di hall Senayan City, Jakarta.

Sebab, ada 117 tenant di Bandung dan 60 tenant di Jakarta yang akan menghadirkan rancangan khusus Lebaran untuk keluarga.

Meski para tenant bukan desainer ternama, baju rancangannya dipastikan tidak pasaran karena mereka hanya memproduksi terbatas.

“Nanti ada runaway dari semua tenant yang ikut dalam acara tersebut. Mereka akan membuat baju couple ibu dan anak untuk Hari Raya nanti,” kata founder Indonesia Hijabfest Sheena Krisnawati saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (27/4).

“Mereka memang bukan desainer, mereka belajar secara otodidak dalam membuat baju Lebaran untuk ibu dan anak. Ini menjadi tantangan buat mereka, karena selama ini audience kerap menanyakan baju muslim anak menjelang Lebaran,” sambung Sheena.

Para tenant yang akan hadir dalam Indonesia Hijabfest 2018 merupakan desainer lokal dan para pengusaha industri hijab.

Untuk mendukung tumbuhnya industri mode muslim dan komunitas hijab di Indonesia, Wardah selaku brand kosmetik Indonesia ikut berkontribusi dalam acara Indonesia Hijabfest 2018.

Indonesia Hijabfest 2018 akan menghadirkan baju lebaran ibu dan anak yang dirancang para tenant pendukung acara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News