Yuk Intip Film-film Sukses Garapan Miles

Yuk Intip Film-film Sukses Garapan Miles
Ilustrasi. BCA for jpnn.com

jpnn.com - Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) sudah tayang di bioskop sejak beberapa waktu lalu. Kisah percintaan antara Rangga dan Cinta ini sukses mendapatkan tempat tersendiri di dalam hati para penggemarnya. 

AADC2 sendiri muncul 14 tahun setelah film pertama tayang pada 2002.

Di saat itu, AADC berhasil menjadi film produksi Miles dengan jumlah penonton terbanyak kala itu. 

Mari kita lihat film-film garapan Miles yang termasuk sukses. Menurut situs Bookmyshow, Laskar Pelangi yang rilis pada 2008 menjadi film garapan Miles Film dengan jumlah penonton terbanyak.

Film tersebut berhasil mengundang 4,6 juta penonton. Selanjutnya ada Sang Pemimpi. Sekuel Laskar Pelangi yang disutradarai Riri Riza tersebut berhasil mengundang sebanyak 1,7 juta lebih penonton.

Ada pula film Petualangan Sherina. Film musikal anak-anak arahan Riri Riza ini berhasil sukses saat film Indonesia sedang lesu. Film yang dibintangi Sherina Munaf dan Derby Romero ini berhasil mengundang 1,1 juta penonton.

Kemudian Gie. Film yang mengisahkan aktivis dan pecinta alam Soe Hok Gie tersebut disutradarai Riri Riza. Film yang diangkat dari buku harian Catatan Seorang Demonstran tulisan Soe Hok Gie itu berhasil mengundag 350.000 orang untuk menonton.

Lalu bagaimana dengan AADC2? Kita tunggu saja apakah film ini memang mampu menjadi film sukses lain garapan Miles Film. (bca/adv)


Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) sudah tayang di bioskop sejak beberapa waktu lalu. Kisah percintaan antara Rangga dan Cinta ini sukses mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News