Yuk Intip Klinik Mencegah Penuaan Dini Selebritis

Yuk Intip Klinik Mencegah Penuaan Dini Selebritis
Yuk Intip Klinik Mencegah Penuaan Dini Selebritis

jpnn.com - JAKARTA -- Klinik Anti-Aging atau yang juga dikenal pencegahan penuaan dini tumbuh berkembang di Jakarta. Gaya hidup megapolitan membuat warga Jakarta mencari berbagai cara untuk membuat mereka lebih sehat, cantik atau gagah sekaligus tidak cepat tua.

Salah satu klinik anti-aging yang digemari saat ini Casa Deby Vinski di Kawasan Pondok Indah. Klinik kecantikan yang memiliki cabang di Permata Hijau, dan Jalan Taman Gandaria itu adalah klinik kecantikan yang pasiennya juga berasal dari kalangan selebritis.

Lokasinya yang tak jauh dari perumahan elit Pondok Indah sepertinya membuat klinik Casa Deby Vinski diperuntukkan untuk kalangan atas. Hal itu kian tergambar saat masuk ke dalam, ruangan praktiknya didesain mewah.

Di ruangan tersebut, mata disejukkan berbagai macam perabotan bernuansa floral. Ditambah lagi dengan senyum ramah perawat yang membuat kita serasa di rumah sendiri.

Rabu (13/11) itu, halaman depan Casa Deby Vinski dipenuhi karangan bunga ucapan selamat. Hari itu dokter Deby Vinski baru saja mendapat penghargaan International Star for Quality Award pada Gold Category. Penghargaan itu diberikan di acara Quality Convention di Jenewa, Swiss.

Kesan mewah kian terlihat saat memasuki ruaang kerja DebyVinski. Di dalam ruang kerja itu tersambung dengan ruangan untuk olahraga. Dari situ juga terhubung dengan kolam renang pribadi.

Sebelumnya Dokter Deby dinobatkan menjadi President WOCPM (World Council for Preventive, Regenarative and Anti-Aging Medicine) yang berpusat di Paris-Prancis pada Januari 2013 lalu.

Sebagai pemimpin organisasi tersebut dia bertugas mengontrol sistem pengobatan anti-aging di 50 negara, di antaranya Australia, Malaysia, Jerman, Prancis, Belanda, Amerika, Inggris dan tentu saja Indonesia. Belakangan Deby Vinski digelari ratu anti-aging.

JAKARTA -- Klinik Anti-Aging atau yang juga dikenal pencegahan penuaan dini tumbuh berkembang di Jakarta. Gaya hidup megapolitan membuat warga Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News