Yuk, Isi Waktu Ngabuburit dengan Ketupat GoodNovel, Banyak Hadiahnya

Yuk, Isi Waktu Ngabuburit dengan Ketupat GoodNovel, Banyak Hadiahnya
Pengguna GoodNovel bisa mengisi waktu ngabuburit dengan mengumpulkan ketupat GoodNovel. Foto dokumentasi GoodNovel Indonesia 

jpnn.com, JAKARTA - GoodNovel Indonesia meluncurkan event terbaru bernama Ketupat GoodNovel.

Event yang digelar sejak 2 April hingga 2 Mei 2022 ini dikhususkan untuk pengguna di Indonesia.

Brenda Cheong selaku CEO GoodNovel mengatakan event ini dihadirkan, selain menyambut Ramadan, juga memberikan kegiatan bermanfaat bagi para pengguna GoodNovel untuk mengisi waktu ngabuburit.

"Ramadan merupakan bulan istimewa yang disambut meriah umat muslim terutama masyarakat Indonesia. Ini menjadi alasan utama kami mengadakan event ini," kata Brenda dalam siaran persnya, Jumat (8/4).

Brenda  berharap dengan diadakannya event ini,  masyarakat Indonesia bisa melihat keseriusan GoodNovel Indonesia masuk ke pasar Indonesia. Selama satu tahun ini sudah banyak yang dilakukan aplikasi tersebut khusus untuk pasar Indonesia.

"Mulai dari membentuk tim yang kompeten di Indonesia dan beberapa peningkatan yang hadir karena mendengarkan masukan dari pengguna di Indonesia, baik pembaca maupun penulis," terangnya.

Dia berharap event ini bisa menemani para pengguna GoodNovel saat sahur maupun ngabuburit selama Ramadan. Tak hanya itu, event Ketupat Goodnovel ini juga diharapkan bisa meningkatkan minat baca khususnya di masyarakat Indonesia. Sebab, sekarang membaca novel juga bisa langsung dari ponsel.

Goodnovel menyediakan hadiah utama berupa smartphone Samsung Galaxy S22 5G, Samsung Galaxy A72, Modori Cookware set, logam mulia, Galaxy Buds 2, smartwatch dan Xiaomi Mi TV Stick serta ribuan bonus koin GoodNovel.

Pengguna GoodNovel bisa mengisi waktu ngabuburit dengan mengumpulkan Ketupat GoodNovel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News