Yuk ke Nusa Dua Fiesta 2019, Ada Padi Reborn

Yuk ke Nusa Dua Fiesta 2019, Ada Padi Reborn
Padi Reborn di Rock N Sound 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (23/1). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, BADUNG - Pesona Nusa Dua Fiesta (NDF) bakal kembali hadir untuk menyajikan sensasi terbaik bagi wisatawan di Bali. Melalui NDF 2019 di kawasan Peninsula Nusa Dua, Badung, event tahunan itu menghibur turis diPulau Dewata pada 25-27 Oktober.

NDF 2019 akan menampilkan band papan atas Padi Reborn. Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita mengatakan, kehadiran Padi diharapkan mampu mengerek pesona NDF.

"Kami targetkan gelaran kali ini dapat menyedot 15 ribu pengunjung selama tiga hari pelaksanaan. Apalagi ada Padi Reborn yang pastinya banyak dinanti kehadirannya," kata Ngurah Ardika, Kamis (24/10).

Selain Padi Reborn, ada banyak band lokal yang juga siap meramaikan NDF 2019. Pertunjukan budaya dan beragam kontes juga akan menyemarakkan festival itu.

Ada Tari Pendet yang melibatkan 100 penari anak-anak, Drone Race and Photography Contest, Int’l Body Painting Competition, hingga Parade Ngelawang. Selain itu, juga ada Traditional Dance dan Colossal Dance dari beberapa daerah di Indonesia.

Di antaranya adalah Tari Topeng (Bekasi), Tari Mapolana (Sulbar) dan Tari Reog (Ponorogo). Suguhan menarik lainnya adalah Fashion Carnaval, Make Up Challenge, Kids Station, Cooking Competition dan Cover Song Creativity.

"Selama tiga hari penyelenggaraan NDF 2019, pengunjung juga dapat berbelanja produk kerajinan dan menikmati sajian kuliner yang memadukan budaya tradisional dan modern di lokasi event. Jadi bakal banyak keseruan yang akan hadir. Pokoknya jangan sampai ketinggalan," ajak Ngurah Ardika.

Ardita menambahkan, NDF 2019 terlaksana berkat dukungan dan partisipasi berbagai pihak. Dari pemerintah pusat ada Kementerian BUMN dan Kementerian Pariwisata (Kemenpar).

Padi Reborn bakal menyemarakkan Pesona Nusa Dua Fiesta (NDF) 2019 di Peninsula, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News