Yuk, Nobar #IndonesiaJuara di Kemenpora Sambil Membantu Korban Gempa

Yuk, Nobar #IndonesiaJuara di Kemenpora Sambil Membantu Korban Gempa
Yuk, Nobar #IndonesiaJuara di Kemenpora Sambil Membantu Korban Gempa

jpnn.com - ‎JAKARTA - Tim nasional sepak bola Indonesia di ambang sejarah. Andai mampu menundukkan atau minimal menahan Thailand imbang di leg kedua final Piala AFF 2016, di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12) malam nanti, maka untuk kali pertama Indonesia bisa tampil sebagai juara AFF.

Dukungan dan doa suporter Indonesia sebelumnya telah memberikan semangat yang ‎luar biasa bagi pasukan Merah Putih saat menjamu Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong pada Rabu lalu (14/12). Hasilnya, Indonesia menang 2-1 pada laga itu.

‎Melihat animo besar publik yang ingin mendoakan sekaligus mendukung Timnas namun tak mampu berangkat ke Thailand,   Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pun ambil bagian. Kementerian pimpinan Imam Nahrawi itu menyiapkan acara nonton bareng alias nobar  di halaman gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/12) malam ini.

Bukan hanya nobar, Kemenpora juga sudah menyiapkan berbagai agenda untuk memeriahkan acara itu. Ridho Slank, Adipati Dolken, Komunitas JKT69 FC dan beberapa legenda sepak bola akan bersama-sama nonton bareng perjuangan Timnas Indonesia saat memebla Merah Putih di Bangkok.

‎Selain nobar dan acara hiburan,  nanti juga bakal ada lelang jersey legenda sepak bola Indonesia. Nantinya hasil lelang itu akan disumbangkan untuk saudara-saudara di Aceh yang mejadi korban gempa. Setelah itu, acara akan dilanjutkan dengan doa bersama untuk para korban gempa.(dkk/jpnn)

 


‎JAKARTA - Tim nasional sepak bola Indonesia di ambang sejarah. Andai mampu menundukkan atau minimal menahan Thailand imbang di leg kedua final


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News