Yukata Salurkan Bantuan APD ke RS Polri dan RS Bhayangkara Brimob

Yukata Salurkan Bantuan APD ke RS Polri dan RS Bhayangkara Brimob
Direktur Yukata, Okan Kornelius (kanan) saat memberikan bantuan APD secara simbolis kepada RS Polri dan RS Bhayangkara Brimob. Foto dok Yukata

jpnn.com, JAKARTA - PT Surya Mandiri Jaya, produsen kasur busa yang membawahi brand Yukata melalui Yukata Peduli menyalurkan sebanyak 100 paket bantuan APD ke RS Bhayangkara TK.I.R. Said Sukanto (Polri) Kramat Jati dan RS Bhayangkara Brimob, Kelapa Dua, Depok pada Rabu (15/4).

Simbolis bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Yukata, Okan Kornelius kepada Komisaris Besar (KomBes) Polisi, sekaligus Satgas Penanganan covid-19 di RS Polri Kramat Jati, dr. Hariyanto, SpPD dan Ajun Komisaris Polisi RS Bhayangkara Brimob, M. Syarifuddin.

Adapun bantuan APD yang disalurkan meliputi sarung tangan, masker, hand sanitizer dan alat medis lainnya.

“Kami dari Yukata Peduli ingin berkontribusi membantu para pejuang-pejuang tim medis untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 ini. Dan saya yakin selama kita bersama pasti kita bisa melewati ini semua,” ujar Okan.

Sementara itu, dr. Hariyanto, SpPD yang juga spesialis dalam menangani penyakit dalam ini menyampaikan rasa terima kasih kepada Yukata Peduli atas kepedulian sosialnya dalam membantu menangani pandemi covid-19 ini.

Apalagi, kata dia, setiap harinya tim medis di RS Polri memerlukan tak kurang dari 300 APD yang menjadi prioritas utama.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Yukata Peduli yang sudah memberikan bantuan kepada kami. Dan kami juga berharap dengan keikutsertaan masyarakat terhadap imbauan pemerintah sehingga wabah ini cepat berakhir,” harapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Syarifuddin yang mewakili pimpinan dan manajemen dari RS Bhayangkara Brimob.

Yukata melalui program-program kegiatan Yayasan Yukata Peduli Bangsa membantu para medis melawan virus corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News