Yuliast Mochamad: Mas Opick Mau Menyudahi Hubungan Kami

Yuliast Mochamad: Mas Opick Mau Menyudahi Hubungan Kami
Opick dan Yulia Mochamad. Foto: Kolasse by jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sikap Yuliast Mochamad yang eksis di medsos maupun entertainment membuat hubungannya dengan Opick memburuk. Opick yang biasanya rajin bertandang ke rumah Yuliast kini tidak lagi.

Opick juga memutuskan untuk tidak berkomunikasi lagi dengan Yuliast. Sikap Opick ini diakui Yuliast. Namun, dia berusaha menerima dengan ikhlas.

“Sudah enggak kontakan lagi sih. Kemarin-kemarin kan masih, tapi Mas Opick maunya menyudahi hubungan kami dan memilih jadi teman, ya saya terima saja,” ujar Yuliast dengan senyum dipaksakan.

Perempuan berhijab ini mengungkapkan kesedihannya harus berpisah dengan Opick. Namun, takdir ini harus diterima dengan lapang dada.

“Kalau saya dibilang terlalu eksis di medsos ya enggak juga. Saya memang senang mengunggah macam-macam. Kebetulan karena dekat Mas Opick jadinya diviralkan dan itu bukan kesalahan saya kan,” tandasnya.(esy/jpnn)


Sikap Yuliast Mochamad yang eksis di medsos maupun entertainment membuat hubungannya dengan Opick memburuk. Opick tak lagi berkomunikasi dengan Yuliast.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News