Yuni Shara Belum Diundang ke Pernikahan Raffi-Gigi

Yuni Shara Belum Diundang ke Pernikahan Raffi-Gigi
Yuni Shara

jpnn.com - Mengaku pencinta silaturahmi, Yuni sindir Raffi. Kalau tidak bermasalah ngapain harus menjauh.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) sedang repot mempersiapkan pernikahan yang akan digelar pada 17 Oktober dan resepsi pada 19 Oktober di hotel berbintang lima di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan.  Segala kehebohan ini sudah sampai ke telinga Yuni Shara. Namun ia mengaku tak mengetahui persis rencana pernikahan mantan pacarnya itu. Hanya lewat awak media, tak pernah ada pemberitahuan yang langsung dari mulut Raffi sendiri.

“Saya hanya dengar dari kalian, dari Yanti (KD) dan saya kan sudah mulai nonton televisi dan saya senang melihatnya,” ucap Yuni.

Namun, apakah dengan demikian Yuni tak diundang pada pernikahan? Janda dua anak itu pun enggan berspekulasi “Saya nggak tahu. Kita kan nggak boleh berandai-andai,” lanjutnya.

Pemilik album Hilang Permataku dan Desember Kelabu ini lantas mengisyaratkan tidak mendapat undangan dari Raffi. Kalaupun benar begitu, dia menyayangkan. Lantaran semenjak putus,Yuni tak merasa ada perseteruan dengan presenter acara Dahsyat ini.

“Saya bukan tipe orang yang bermasalah dengan orang lain. Saya orang yang suka bersilatuhrahmi. Jadi buat apa menjauh,” sindir Yuni.

Kendati demikian, Yuni tetap mendoakan mantan pacarnya itu. Ia berharap, Gigi menjadi wanita dan istri yang tepat untuk Raffi. “Ya apa pun itu saya senang dengarnya. Saya suka dengan wanitanya. Cantik, terpelajar, saya senang,” tandasnya.

Soal lain. Yuni membeberkan perihal rumah idamannya yang kini tengah dibangun. Menurutnya, rumah tersebut sudah mencapai tahap finishing.

Mengaku pencinta silaturahmi, Yuni sindir Raffi. Kalau tidak bermasalah ngapain harus menjauh. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) sedang repot

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News