Yuni Shara Tetap Bela KD

Yuni Shara Tetap Bela KD
Yuni Shara Tetap Bela KD
KEHAMILAN di luar nikah yang terjadi pada Krisdayanti (KD), mengejutkan banyak orang termasuk Yuni Shara. Tetapi sebagai kakak, dia tidak mau ikut mencibir apalagi menghakimi istri Raul Lemos itu.

”Saya nggak mau menyudutkan Yanti. Saya nggak mau masuk wilayah mereka, itu bukan wilayah saya lagi. Saya juga nggak mau nge-judge Yanti, kalau masalah penghakiman biar Tuhan,” tuturnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Saat ini, kata dia, adiknya itu berada di Dili, Timor Leste. Putra bungsu KD, Azriel ikut bersamanya. ”Yanti Alhamdulillah sehat, dia senang karena ditemani Azriel di Dili. Nanti awal bulan (Mei) ada promo (lagu) Nurlela lagi, Yanti akan datang,” imbuhnya.

Menurutnya sang adik akan berbicara kepada media mengenai kehamilannya yang memasuki bulan ke empat. Hanya saja, pelantun lagu Menghitung Hari itu masih membutuhkan waktu untuk menyiapkan mental sebelum mengungkap aib-nya yang terlanjur diketahui publik.

KEHAMILAN di luar nikah yang terjadi pada Krisdayanti (KD), mengejutkan banyak orang termasuk Yuni Shara. Tetapi sebagai kakak, dia tidak mau ikut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News