Yura Yunita Bawa Pertunjukan Tutur Batin ke Surabaya dan Jakarta

Yura Yunita Bawa Pertunjukan Tutur Batin ke Surabaya dan Jakarta
Yura Yunita. Foto: Dok. YURA

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Yura Yunita segera menggelar konser tunggal yang bertajuk Pertunjukan Tutur Batin.

Konser tersebut bakal diselenggarakan di Jatim Expo, Surabaya pada 9 Juni, serta di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 16 Juni 2023.

Yura Yunita mengatakan konser ini berakar dari album ketiganya, Tutur Batin, yang berisi kumpulan kisah musikal dengan lirik dan melodi magis.

Setelah dirilis pada Oktober 2021, album tersebut telah membuahkan konser virtual yang menyentuh hati para pendengar melalui kanal YouTube.

"Di konser ini, aku ingin kita saling mencurahkan isi batin kita. Meluapkan segala emosi, berdansa, menangis, lega dan berbahagia bersama. Jadi untuk apapun masalah yang sedang kita hadapi, semoga semua yang hadir nanti di konser bisa sama-sama mengucapkan terima kasih pada diri sendiri," kata Yura.

Album Tutur Batin sudah didengarkan lebih dari 250 juta kali sejak rilis di platform streaming Spotify.

Karya Yura tersebut bahkan memasuki tangga lagu berbagai negara, seperti Malaysia dan Filipina.

"Semoga konser ini bisa jadi pengingat, walau hari-hari terasa berat, namun kita akan terus berjalan, merawat, bertumbuh, terus berproses menjadi versi terbaik diri, dan bersama-sama merayakan ketidaksempurnaan kita semua di Pertunjukan Tutur Batin ini," beber Yura.

Penyanyi Yura Yunita segera menggelar konser tunggal yang bertajuk Pertunjukan Tutur Batin. Konser tersebut bakal diselenggarakan di...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News