Yusran: Biar Tekor, yang Penting Kesohor

Yusran: Biar Tekor, yang Penting Kesohor
Stadion Benuo Taka di Penajam

jpnn.com - PENAJAM - Setelah digusur Pertamina dari Stadion Persiba di Jalan Parikesit, Persiba Balikpapan sekarang memprioritaskan Stadion Benuo Taka di Penajam Paser Utara (PPU) jadi markas baru mereka musim depan.

Ketua Persiba Syahril HM Taher Syahril juga membenarkan hal itu. Syahril mengatakan dengan keputusan itu maka Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PPU wajib berbenah mulai sekarang. 

Terutama, memperbaiki lapangan yang kondisinya mulai memprihatinkan. Mengganti rumput yang rusak dan memeriksa sistem drainase supaya tidak tergenang air saat hujan deras. 

Ini harus disegerakan karena minimal membutuhkan empat bulan supaya rumput tumbuh maksimal. 

“Tribune terbuka juga penting untuk memfasilitasi suporter yang tidak sanggup membeli tiket VIP. Kalau sudah ada langkah dari Pemkab PPU, barulah kami (manajemen dan Pemkab, Red) menghadap ke PT Liga. Untuk segera melakukan verifikasi,” tegas Syahril.

Hal ini diamini oleh Bupati Penajam Yusran Aspar. Dalam waktu dekat, dia meminta seluruh dinas terkait segera bertindak. 

Termasuk melakukan lelang pembangunan tribune terbuka. 

“Kalau semua itu menjadi syarat, kami akan penuhi dalam waktu dekat. Saya yakin, 100 persen kami bisa memenuhi kekurangan di waktu yang ada,” kata Yusran penuh semangat.

PENAJAM - Setelah digusur Pertamina dari Stadion Persiba di Jalan Parikesit, Persiba Balikpapan sekarang memprioritaskan Stadion Benuo Taka di Penajam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News