Yusril Bela Jokowi-Ma'ruf, Peringatan untuk Penebar Hoaks

Yusril Bela Jokowi-Ma'ruf, Peringatan untuk Penebar Hoaks
Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra. Foto JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) Ace Hasan Syadzily mengaku gembira dengan keputusan pakar hukum Yusril Ihza Mahendra menjadi pengacara atau lawyer bagi jagonya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Menurut Ace, kesediaan Yusril menjadi lawyer bagi Jokowi - Ma’ruf menjadi energi tambahan bagi duet calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) bernomor urut 01 itu.

"Dengan bergabungnya Pak Yusril, insyaallah Pak Jokowi dan Pak Kiai Ma’ruf makin kuat untuk memenangi Pilpres 2019 nanti," ujar Ace saat dihubungi wartawan, Selasa (6/11).

Dalam pandangan Ace, ketua umum Partai Bulan Bintang (PBB) itu bukan sekadar pakar hukum. "Kami mengenal sosok Pak Yusril yang selama ini sangat kritis terhadap pemerintahan Jokowi dan sangat dekat dengan kalangan umat Islam," katanya.

Ace meyakini kesediaan Yusril menjadi lawyer Jokowi - Ma’ruf sudah melalui pertimbangan matang dan penuh kalkulasi. Politikus Golkar itu menegaskan, Yusril akan sangat membantu dalam menangkal serangan hoaks dan fitnah ke Jokowi - Ma’ruf.

"Terutama serangan yang tidak berdasarkan fakta alias hoaks. Selamat bergabung, Pak Yusril," kata Ace.(boy/jpnn)

 


Kesediaan pakar hukum Yusril Ihza Mahendra menjadi lawyer bagi Jokowi-Ma’ruf menjadi energi tambahan bagi duet capres dan cawapres bernomor urut 01 itu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News