Yusril Ihza Mahendra Bicara Soal Kedaulatan Energi

Yusril Ihza Mahendra Bicara Soal Kedaulatan Energi
Yusril Ihza Mahendra Bicara Soal Kedaulatan Energi

jpnn.com - JAKARTA -- Pelantikan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2013-2018, direncanakan akan berlangsung Selasa, 28 Januari 2014, di Rizt Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Hal tersebut dikatakan Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus Kadin periode 2013-2018, Zainal Bintang, kepada wartawan di Jakarta, Senin (27/1) malam.

Pelantikan kata dia, dihadiri 33 pengurus Kadin Daerah (Kadinda) dan asosiasi serta himpunan pengusaha sebagai anggota luar biasa Kadin.

Selain pelantikan pengurus Kadin, pertemuan tersebut juga diisi dengan dialog yang menjadi bagian dari rangkaian acara pelantikan dengan tema "Presiden 2014: Membangun Kedaulatan Energi & Penegakan Hukum".

"Hadir sebagai pembicara antara lain pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra, pengamat ekonomi Kwik Kian Gie, pengamat perminyakan Kurtubi, dan Ketua Umum Kadin Indonesia Rizal Ramli," kata Zainal Bintang.

Kadin sengaja mengangkat tema tersebut karena merasa amat prihatin dengan lemahnya penegakan hukum dan belum adanya kemandirian di bidang energi telah menjadi persoalan amat serius yang membelit bangsa Indonesia sejak beberapa dekade terakhir, imbuhnya. (fas/jpnn)


JAKARTA -- Pelantikan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2013-2018, direncanakan akan berlangsung Selasa, 28 Januari 2014,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News