Yusuf Martak Meremehkan Luhut Binsar, Ferdinand Hutahaean Gusar

Yusuf Martak Meremehkan Luhut Binsar, Ferdinand Hutahaean Gusar
Ferdinand Hutahaean komentari pernyataan Yusuf Martak soal sosok Luhut Binsar Pandjaitan. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ferdinand Hutahaean mengeluarkan komentar pedas terhadap pernyataan Yusuf Martak terkait sosok Luhut Binsar Pandjaitan (LBP).

Dia menilai apa yang dikatakan Yusuf terkait LBP adalah sebuah kemarahan dan kebencian personal.

“Pernyataan Yusuf Martak itu tak beralasan sama sekali kecuali menurut saya alasannya adalah kebencian personal kepada Pak Luhut,” ujar Ferdinand kepada JPNN.com, Selasa (7/9).

Menurut dia, pernyataan Yusuf Martak soal LBP tidak ada apa-apanya dan penyebab sumber masalah, itu adalah kekeliruan yang jahat.

“Pernyataan Martak itu sah-sah saja di dalam negara demokrasi ini, tetapi mengkritik dengan merendahkan serta melecehkan itu bukanlah kritik yang baik tetapi kritik yang tak bermoral,” kata mantan politikus Partai Demokrat itu.

Ferdinand menambahkan, Yusuf Martak dalam penyampaiannya menunjukkan intonasi dan narasi yang penuh amarah serta kebencian.

“Dia lupa bercermin bahwa justru Yusuf Martak lah yang bukan siapa-siapa di negeri ini,” kata Ferdinand.

Menurut Ferdinand, sosok Luhut Binsar telah melakukan banyak hal di Indonesia ini mulai dari mempertaruhkan nyawa berperang atas nama negara, memberi banyak orang pekerjaan dan membuka pintu pendidikan bagi banyak anak bangsa.

Ferdinand Hutahaean meradang merespons pernyataan Yusuf Martak tentang sosok Luhut Binsar Pandjaitan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News