Zainudin Amali Dapat Kursi, Hanif Dhakiri Dikasih Batik

Zainudin Amali Dapat Kursi, Hanif Dhakiri Dikasih Batik
Zainudin Amali. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga menggelar serah terima jabatan Menpora dari Hanif Dhakiri (pelaksana tugas) ke Zainudin Amali di kantor kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (24/10) sore.

Bukan hanya Hanif yang hadir, mantan-mantan Menpora juga tampak menjadi saksi prosesi peralihan tugas ini.

Menpora Zainudin Amali dengan lantang dan tegas siap menerima penyerahan jabatan dan menjalankan tugas Menpora dari Hanif.

"Hari ini, saya resmi bertukar posisi dengan Mas Hanif. Mas Hanif kasih kursinya ke saya, saya berikan batik kepada beliau," katanya dalam sambutan resminya di acara sertijab.

Tampak hadir mantan Menpora Abdul Ghafur, kemudian Agung Laksono, Hayono Isman, dan Roy Suryo tampak antusias mengikuti sertijab ini.

Setelah seremoni dilakukan, seluruh mantan orang nomor satu di Kemenpora, melakukan foto bersama dengan Menpora baru Zainudin Amali.

"Dulu, saya masih di KNPI, Menpora Pak Abdul Ghafur. Hari ini, saya tak pernah berpikir bakal berada di kursi ini, hari ini saya resmi mengikuti prosesi sertijab. Saya siap menjalankan tugas dan amanah ini, ya, inilah nasib, tak pernah tahu ujungnya ke mana," tegas Zainudin.

Zainudin juga memperkenalkan keluarganya, yakni istri dan satu anak perempuannya kepada seluruh tamu undangan sertijab.

Kemenpora menggelar serah terima jabatan Menpora dari pelaksana tugas Hanif Dhakiri ke Zainudin Amali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News