Zarima dan Ferry Juan Dukung Anak Kuliah di Luar Negeri

Zarima dan Ferry Juan Dukung Anak Kuliah di Luar Negeri
Ferry Juan bersama Niquita Juan dan Zarima Mirafsur di Jakarta. Foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara kondang Ferry Juan dan artis Zarima Mirafsur bangga anak semata wayangnya, Niquita Juan telah lulus dari sekolah Australian Independent School.

Sebagai orang tua, Ferry Juan dan Zarima menginginkan putrinya itu untuk melanjutkan kuliah di luar negeri.

“Saya sangat bahagia dan bangga malam ini melihat Niquita memakai baju toga kelulusan. Apalagi berhasil meraih juara tiga besar dari semua murid di sekolah AIS Jakarta. Saya akan support Tata (panggilan Niquita-red) sampai nanti kuliah di luar negri manapun sesuai pilihan hatinya” ujar Ferry Juan saat hadir bersama Zarima di Graduation AIS 2017 di Hotel JW Marriot Jakarta.

Menurut Ferry, putrinya itu telah menentukan pilihannya untuk kuliah di jurusan hubungan internasional (international affairs).

“Sebagai orang tua, saya akan terus support bidang studi apapun yang dipilih Niquita asalkan Niquita merasa cocok dan mampu untuk menyelesaikan studinya dengan baik dan lancar,” kata Ferry Juan.

“Kelak bila sudah menyelesaikan studinya saya akan membebaskan Niquita keliling dunia kemanapun sampai dia menemukan tempat yang paling cocok,” lanjutnya.

Bersama Zarima, pengacara necis itu juga berpesan pada Niquita untuk selalu menjunjung tinggi akhlak dan moral yang baik.

“Tata harus takut akan Tuhan dan menjadi orang yang jujur, rendah hati dan peduli membantu orang yang susah,” tandasnya.(mg7/jpnn)


Pengacara Ferry Juan dan Zarima Mirafsur mendukung anak semata wayangnya, Niquita Juan untuk melanjutkan kuliah di luar negeri.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News