JPNN.com

Zaskia Adya Mecca Deg-degan Sekolah Bakal Dibuka Lagi

Minggu, 22 November 2020 – 18:53 WIB
Zaskia Adya Mecca Deg-degan Sekolah Bakal Dibuka Lagi - JPNN.com
Zaskia Adya Mecca dan keempat anaknya. Foto: Instagram/zaskiaadyamecca

jpnn.com, JAKARTA - Zaskia Adya Mecca mengaku deg-degan mengetahui pembelajaran tatap muka akan kembali dibuka pada Januari 2021.

Ia bahkan tak ingin anak-anaknya kembali ke sekolah lantaran sudah hampir sembilan bulan belajar di rumah bersama dirinya.

"Hai nak, dengar sekolah mau dibuka lagu Januari kok Bia deg-degan ya. Ada perasaan enggak pengin masa. Udah nyaman banyak waktu dihabiskan sama kalian," tulis Zaskia, sebagai keterangan foto di akunnya di Instagram, Sabtu (21/11).

Istri Hanung Bramantyo ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah nyaman tinggal di Yogyakarta, bersama anak-anaknya.

“Alhamdulillah 24jam liat semua anak dalam pandangan, bisa ke sana sini tanpa pusing izin ambil anak buat keperluan ke mana-mana, dan nyaman tinggal di Jogja yang dekat dengan alam,” ujarnya.

“Dulu berharap lockdown segera berakhir, sekarang malah sebaliknya berharap supaya kehidupan lanjut dengan rutinitas macam lockown tapi bebas dari pandemi. Mungkin enggak si," lanjutnya.

Meski begitu, Zaskia juga berharap semuanya akan menjalani kehidupan lebih baik lagi.

“Ahhh tetapi kan manusia adalah mahluk yang paling mudah beradaptasi.. Ku ga mau mengandai ke mana-mana, nikmatin aja setiap detiknya.. sambil berharap semua akan menjadi lebih baik,” pungkasnya. (jlo/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo