Zaskia Gotik Kalahkan Ayu Ting Ting untuk Kategori Ini

Zaskia Gotik Kalahkan Ayu Ting Ting untuk Kategori Ini
Zaskia Gotik mendapatkan penghargaan di IDA 2017. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Zaskia Gotik menjadi salah satu yang mendapat penghargaan untuk kategori khusus dalam ajang Indonesian Dangdut Award (IDA) 2017.

Pelantun lagu Bang Jono itu menerima penghargaan untuk kategori Penampilan Kostum Dangdut Terbaik.

Dalam kategori itu, pemilik julukan goyang itik itu mengalahkan nominasi lain seperti Ayu Ting Ting, Beniqno Aquino, Citata Citata dan Iis Dahlia.

Ternyata, untuk ketiga kalinya IDA mendaulat nama Zaskia Gotik sebagai peraih penghargaan Penampilan Kostum Dangdut Terbaik IDA 2017.

“Terima kasih Allah. Alhamdulillah dapet penghargaan lagi," ucap Zaskia Gotik di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/10).

Zaskia tampak anggun mengenakan gaun berwarna hitam ketika naik ke atas panggung. Dia pun mengungkapkan rasa bangganya bisa mendapatkan penghargaan itu.

“Spesial untuk emak, abah makasih atas doa dan support-nya," ujarnya.

Tak lupa, Zaskia Gotik mengucapkan terimakasih kepada segenap tim stylist pribadinya. Mereka selalu profesional menyiapkan kostum terbaik setiap Zaskia mengisi acara. Di matanya, karena merekalah ia bisa meraih penghargaan Penampilan Kostum Dangdut Terbaik di IDA 2017.

Pedangdut Zaskia Gotik menjadi salah satu yang mendapat penghargaan untuk kategori khusus dalam ajang Indonesian Dangdut Award (IDA) 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News