Zaskia Gotik: Saya Ikhlas kalau Akhirnya Dipenjara..

Zaskia Gotik: Saya Ikhlas kalau Akhirnya Dipenjara..
Zaskia Gotik. Foto: dok. Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik, 25, tidak berhenti meminta maaf pada masyarakat Indonesia akibat kasus pelecehan lambang negara. Permintaan maaf  untuk kesekian kalinya tersebut disampaikannya di Kantor Nagaswara, Jakarta Pusat, kemarin (22/3).

’’Semua orang memiliki hak untuk menanggapi. Dari Neng, tidak ada kata selain mohon maaf atas kebodohan saya. Tidak ada niat sama sekali untuk melecehkan negara saya sendiri. Saat itu saya hanya refleks,’’ terang perempuan bernama asli Surkianih itu. Saat itu Zaskia jumpa pers didampingi kuasa hukumnya, Eddy Ribut Harwanto, dan kekasihnya, Ryan.

Zaskia tidak menyangka kasus tersebut berefek besar. Sudah ada beberapa instansi dan lembaga yang melaporkannya ke polisi. ’’Saya memang merasa sangat depresi karena masalah ini. Namun, saya ikhlas apa pun yang akan saya terima,’’ kata dia.

Pelantun Satu Jam Saja itu menyatakan jera. Namun, dia menyadari bahwa proses hukum terhadap kasus tersebut tetap berjalan. ’’Saya akan tetap memenuhi panggilan kalau dipanggil polisi. Tapi, sekarang belum ada panggilan,’’ ujarnya lirih. ’’Saya juga ikhlas kalau akhirnya dipenjara,’’ tambahnya.

Dalam konferensi pers kemarin, dia juga membacakan permintaan maaf kepada beberapa nama dan lembaga. Zaskia menuliskan permohonan maaf itu di kertas HVS dan membacanya satu per satu. (dod/c4/jan/flo/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News