Indonesia Masters

Zheng/Huang Bilang Tontowi/Liliyana Tidak 100 Persen

Zheng/Huang Bilang Tontowi/Liliyana Tidak 100 Persen
Zheng Siwei (kanan) dan Huang Yaqiong (dua kanan). Foto: PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Penggemar berat Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir harus rela idonya kalah di final Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Minggu (28/1) siang.

Di partai puncak, Tontowi/Liliyana kalah dari Zheng Siwei/Huang Yaqiong 14-21, 11-21 dalam durasi 33 menit. Ya, begitu cepat, bahkan Zheng/Huang juga tak terlalu yakin menang atas Tontowo/Liliyana begitu cepat.

Zheng dan Huang menilai penampilan Tontowi/Liliyana tidak keluar seluruhnya. "Kami sudah mempersiapkan diri untuk bertanding melawan ganda Indonesia. Mereka juga pemain yang kuat, juara di berbagai turnamen bergengsi. Tapi di pertandingan tadi lawan sepertinya tidak mengeluarkan 100 persen permainan terbaik mereka,” ujar Zheng usai pertandingan.

“Ganda Indonesia adalah ganda yang sangat kuat, tetapi Zheng hari ini bermain lebih cepat dan efektif. Saya senang hari ini bisa menang, saya mencoba permainan terbaik kami untuk bisa memenangkan pertandingan tadi,” tambah Huang.

Keberhasilan di Istora Senayan kali ini membuat Zheng/Huang ingin bisa kembali juara di Asian Games yang akan digelar bulan Agustus mendatang di tempat yang sama. “Di Istora yang mempunyai wajah yang baru ini, saya berharap bisa tampil baik di Asian Games nanti,” pungkas Huang. (ah/db)


Keberhasilan di Indonesia Masters membuat Zheng Siwei/Huang Yaqiong lebih termotivasi untuk menjadi juara di Asian Games.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News