Ziarah ke Makam KH Zaenal Musthofa, Gus Muhaimin Teladani Keberanian Pejuang Islam Itu

Ziarah ke Makam KH Zaenal Musthofa, Gus Muhaimin Teladani Keberanian Pejuang Islam Itu
Wakil Ketua DPR Abdul Muhaimin Iskandar bersama sejumlah legislator dari F-PKB ziarah ke makam KH Zaenal Musthofa di Tasikmalaya, Sabtu (26/3). Foto: Dokumentasi Humas DPR RI

jpnn.com, TASIKMALAYA - Wakil Ketua DPR Abdul Muhaimin Iskandar mengawali kunjungan ke Tasikmalaya dengan berziarah ke makam KH Zaenal Musthofa.

KH Zaenal Musthofa merupakan pahlawan nasional dari Jawa Barat yang dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Tasikmalaya.

“Alhamdulillah kita diberikan kesempatan penghormatan untuk menyerap inspirasi, semangat spiritualitas perjuangan KH Zaenal Musthofa yang harus terus kita hidupi,” kata Gus Muhaimin yang akrab disapa.

Ziarah ke makam KH Zaenal Musthofa pada Sabtu (26/3), Gus Muhaimin didampingi sejumlah anggota DPR, seperti M Hasanuddin Wahid, Cucun Syamsurijal (Ketua FPKB), Acep Adang, dan Syaiful Huda (Ketua Komisi X DPR).

Selain itu juga hadir anggota DPRD Jawa Barat dan DPRD Tasikmalaya dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB).

Menurut Gus Muhamin, KH Zaenal Musthofa merupakan sosok yang patut diteladani spiritnya, ghirahnya, keberanian, dan keikhlasan untuk berjuang.

Gus Muhaimin berharap dirinya mampu meneladani spirit perjuangan, keberanian dan ketangguhan dari pahlawan yang tutup usia pada 28 Oktober 1944 itu.

“Saya pribadi hadir di sini dengan harapan bisa melanjutkan perjuangan, keberanian dan ketangguhan KH Zaenal Musthofa," harapnya.

Wakil Ketua DPR Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin mengawali kunjungan ke Tasikmalaya dengan mengunjungi makam KH Zaenal Mustafa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News