Ziarahi Makam Gus Dur Agar Langkah Khofifah Makin Mudah

Ziarahi Makam Gus Dur Agar Langkah Khofifah Makin Mudah
Ziarahi Makam Gus Dur Agar Langkah Khofifah Makin Mudah
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tetap optimis pasangan Khofifah Indar Parawansa-Herman S Sumawiredja bisa berjaya pada Pemilukada Jawa Timur tahun ini. Terlebih, PKB menganggap Khofifah sebagai representasi warga nahdliyin.

Dalam rangka memuluskan jalan bagi Khofifah, para pengurus teras partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu memanjatkan doa di depan makam pendiri NU KH Hasyim Asy'ari dan pendiri PKB, Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di kompleks Pondek Pesantren Tebuireng, Jombang, Minggu (30/6). Sekjen PKB Imam Nahrawi melalui pesan BlackBerry Messenger ke JPNN, Minggu (30/6)  mengatakan, ziarah itu agar perjuangan PKB di Pilkada Jatim menjadi lebih ringan dan mendapat berkah.

"Ziarah ini dalam rangka doa jelang pelaksaan Pilkada Jatim. Semoga mendapat barokah pendiri NU dan pejuang NU karena perjuangan PKB adalah untuk meneruskan perjuangan ahlusunnah wal jamaah. Agar perjuangan Khofifah sebagai satu-satunya yang mewakili NU di Pilkada terasa lebih ringan," tulisnya.

Selain Nahrawi, hadir pula pada acara ziarah sekaligus silaturrahmi di Ponpes Tebuireng itu antara lain Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Lajnah Pemenangan Pemilu/Pilkada DPP PKB Saefullah Maksum, Wakil Bendahara Umum PKB Bambang Susanto, Ketua DPW PKB Jawa Timur Abdul Halim Iskandar, serta Khofiah. Mereka disambut oleh KH Sholahudin Wahid.

JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tetap optimis pasangan Khofifah Indar Parawansa-Herman S Sumawiredja bisa berjaya pada Pemilukada Jawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News