Zico Anggap Brazil 1982 Lebih Baik Dari Spanyol

Zico Anggap Brazil 1982 Lebih Baik Dari Spanyol
Zico Anggap Brazil 1982 Lebih Baik Dari Spanyol
BRASILIA - Timnas Spanyol dalam lima tahun terakhir disebut-sebut sebagai salah satu generasi terbaik sepanjang sejarah sepakbola dunia. Negeri Matador, julukan dianggap mem[eragakan permainan yang sangat menghibur dan sangat susah dikalahkan oleh semua lawan.

Namun, bagi mantan bintang Brazil, Zico, generasinya pada 1982 dianggap memiliki kemampuan yang jauh lebih baik. Padahal, saat itu, Brazil tak bisa merengkuh gelar juara karena hanya bertahan hingga babak kedua.

“Sangat menarik untuk membandingkan kedua tim. Di Spanyol, keinginan terbesar adalah bermain. Perbedaan terbesarnya adalah kami bisa membuat gol lebih cepat. Kami juga melakukan shooting lebih banyak,” terang Zico seperti dilansir Goal, Minggu (30/6).

Mantan pelatih Jepang tersebut juga tak mempermasalahkan mengenai kegagalan generasi 1982 yang tak bisa mendapatkan tropi juara Piala Dunia. Menurutnya, permainan Brazil di eranya adalah yang terbaik.

BRASILIA - Timnas Spanyol dalam lima tahun terakhir disebut-sebut sebagai salah satu generasi terbaik sepanjang sejarah sepakbola dunia. Negeri Matador,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News