Zidane Bakal Jadi Pelatih Real Madrid

Zidane Bakal Jadi Pelatih Real Madrid
afp

jpnn.com - MADRID – Zinedine Zidane diprediksi bakal menjadi pelatih Real Madrid di masa mendatang. Prediksi tersebut diungkapkan legenda tim nasional Prancis Luis Fernandez.

“Mereka menyiapkan segalanya untuk Zizou (panggilan Zidane). Saya pikir, dia akan menjadi pelatih Madrid selanjutnya,” terang Fernandez pada Omnisport sebagaimana dilansir laman Goal, Rabu (19/8).

Zidane sudah menjalani karier bersama Madrid dalam waktu yang cukup panjang. Mantan kapten timnas Prancis tersebut pernah mengenakan seragam Madrid pada rentang 2001-2006 silam.

Setelah itu, Zidane juga sempat menjadi asisten pelatih Carlo Ancelotti pada musim 2013/2014 lalu. Namun, setelah itu Zidane diplot sebagai pelatih Real Madrid Castilla.

Nah, kebijakan itu dianggap sebagai rencana Madrid untuk mempromosikan Zidane. Dia diberi kesempatan di tim junior sebelum akhirnya bakal dipromosikan sebagai head coach tim senior. (jos/jpnn)

 


MADRID – Zinedine Zidane diprediksi bakal menjadi pelatih Real Madrid di masa mendatang. Prediksi tersebut diungkapkan legenda tim nasional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News