Zidane Senang Dengar Kabar Tentang Karim Benzema

Zidane Senang Dengar Kabar Tentang Karim Benzema
Penyerang asal Prancis Karim Benzema. ANTARA/REUTERS/Juan Medina/am.

jpnn.com, SPANYOL - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane senang mendengar kabar Karim Benzema memiliki peluang kembali tampil membela tim nasional (timnas) Prancis.

Benzema sudah tidak bermain untuk Les Bleus sejak November 2015, saat ia mencatatkan penampilan ke-81.

Penyerang berusia 33 tahun tersebut sejak itu tidak pernah dipanggil timnas lagi.

Karena ia harus menjalani persidangan atas kasus pemerasan yang berkaitan dengan rekaman seks yang melibatkan mantan rekan setimnya di Prancis, Mathieu Valbuena.

Sebagai bagian dari kasus itu, Benzema dituduh mencoba memeras uang dari pemain Olympiacos itu menjelang pertandingan persahabatan melawan Armenia lima tahun lalu.

Michel Moulin, salah satu kandidat yang mencalonkan diri melawan presiden petahana Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) Noel Le Graet, telah berjanji akan berusaha membawa Benzema kembali ke timnas Prancis.

Zidane mendukung penuh upaya tersebut, meski masalah di luar lapangan yang menimpa Benzema dan menantikan sang pemain kembali membela negaranya.

"Benzema bisa kembali ke timnas Prancis adalah kabar baik," katanya dalam konferensi jelang laga Supercopa Spanyol lawan Athletic Bilbao, yang dikutip Goal pada Kamis (14/1).

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane senang dengar kabar baik tentang Karim Benzema

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News