Zidane Tak Berani Jamin BBC Bertahan di Real Madrid

Zidane Tak Berani Jamin BBC Bertahan di Real Madrid
Zinedine Zidane. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane tak menjamin trio penyerang BBC, Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo masih bersama saat musim baru nanti.

Belakangan, Madrid dihubungkan dengan bomber AS Monaco, Kylian Mbappe pada musim panas ini. Jika Mbappe datang, kabarnya salah satu dari BBC bisa hengkang. Bale memang yang paling sering dibicarakan. Tapi, tak ada yang tahu masa depan.

Pelatih Zinedine Zidane pun bicara dan tak bisa memastikan apa pun. "Pertanyaan itu (masa depan BBC) bukan untuk saya, tapi pihak lain. Saya berharap BBC bertahan, semuanya benar-benar tetap berkostum El Real. Tapi, sampai 31 Agustus apapun bisa terjadi dan saya tak bisa berkata apa pun," jelasnya kepada Mirror.

Memang peluang BBC bertahan masih sangat besar mengetahui ketiga pemain adalah bintang dan posisinya tak tergantikan hingga saat ini. Namun di era Zidane, Madrid mulai senang pemain muda. (rap/jpc)


Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane tak menjamin trio penyerang BBC, Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo masih bersama saat musim


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News