Zokora Ada Dalam Daftar Pemain Keluar Semen Padang?

Zokora Ada Dalam Daftar Pemain Keluar Semen Padang?
Pelatih Semen Padang, Nil Maizar foto bersama Didier Zokora. Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com, PADANG - Klub Liga 1 2017 Semen Padang dirumorkan bakal melepas marquee player-nya, Didier Zokora, pada transfer window tengah musim nanti. Selepas pekan ke-17, jendela transfer akan dibuka selama dua pekan untuk menjembatani tim yang ingin melakukan perombakan.

Pemain asal Pantai Gading yang pernah menjadi rekan Didier Drogba tersebut, dianggap tak bisa memberikan kontribusi lebih untuk tim. Sepanjang putaran pertama Liga 1, pemain yang pernah tampil di Piala Dunia 2010, total telah bermain sebanyak 10 laga.

"Zokora dalam pemantauan kami (dipertahankan atau tidak), kami juga mendengarkan masukan dari pihak luar yang sepertinya kurang puas dengan performa Zokora," kata Win Bernardino, manajer Semen Padang, Sabtu (15/7).

Setelah berdiskusi dengan pelatih, dia juga merasa bahwa Zokora kesulitan untuk bisa mengembalikan performanya seperti masih masa jayanya. Itu terlihat dari sulitnay Zokora memberikan assist dan gol untuk tim kebanggaan Kabau Sirah Mania itu.

"Diganti atau tidak, itu urusan pelatih. Tapi harus diakui Zokora memang kesulitan untuk kembali pada kondisinya yang 100 persen," tandasnya. (dkk/jpnn)


Klub Liga 1 2017 Semen Padang dirumorkan bakal melepas marquee player-nya, Didier Zokora, pada transfer window tengah musim nanti. Selepas pekan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News