Zoom Events Tawarkan Pengalaman Baru Lewat 2 Fitur Anyar

Zoom Events Tawarkan Pengalaman Baru Lewat 2 Fitur Anyar
Fitur baru di Zoom Events. Foto: zoom

jpnn.com, JAKARTA - Zoom memperbarui layanan Zoom Events melalui fitur Production Studio dan ketersediaan pengalaman hybrid Zoom Events di ponsel baik berbasis Android maupun iOS.

Fitur baru itu memungkinkan para penyelenggara untuk menjangkau lebih banyak peserta dan membangun komunitas di luar acara.

Selain itu, berinteraksi dan memberi informasi kepada peserta sembari membangun relasi antarpeserta yang hadir secara langsung maupun virtual – serta menyederhanakan pengalaman mengikuti acara hybrid.

Zoom meluncurkan Production Studio pada Zoom Events dan Zoom Sessions, dirancang khusus untuk mempermudah tim penyelenggara acara dalam menciptakan elemen-elemen desain pada acara virtual yang tampak rapi, profesional, dan dinamis.

Production Studio dapat digunakan di seluruh dunia melalui Zoom Events atau Zoom Sessions bagi penyelenggara acara profesional, tim pemasaran, dan tim komunikasi internal untuk menghemat waktu dan anggaran yang biasanya diperlukan jika bekerja dengan tim produksi eksternal.

"Kini, setiap penyelenggara acara profesional dapat membuat acara yang terkesan profesional dengan tampilan platform yang mudah digunakan, tanpa perlu menghabiskan ribuan dolar untuk tim produksi eksternal," ujar Product Manager Zoom Annika Elias dalam keterangannya.

Solusi webinar lain umumnya tidak memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa acara, sehingga pengalaman peserta saat mengikuti acara tersebut menjadi kurang menarik dan monoton.

"Dengan Production Studio, tim spesialis acara dapat merancang dan menyesuaikan pengalaman peserta tanpa harus memiliki keahlian desain khusus," tambah Annika.

Zoom memperbarui layanan Zoom Events melalui fitur Production Studio dan ketersediaan pengalaman hybrid Zoom Events di ponsel baik berbasis Android maupun iOS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News