JPNN.com

Zulhas Minta Maaf ke Amien Rais dan Soal Insiden Kursi Melayang di Kongres

Rabu, 12 Februari 2020 – 14:57 WIB Zulhas Minta Maaf ke Amien Rais dan Soal Insiden Kursi Melayang di Kongres - JPNN.com

jpnn.com, KENDARI - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, meminta maaf secara terbuka kepada tokoh PAN Amien Rais dan istri, serta keluarga.

Menurut Zulhas, dalam perhelatan Kongres V PAN di Kendari, Sulawesi Tenggara, tentu banyak sekali hal-hal yang oleh timnya, bahkan mungkin dirinya sendiri, maupun keluarga, yang terbawa secara terbuka.

"Saya mohon maaf ke Pak Amien, Bu Amien, dan keluarga atas apa yang terjadi," kata Zulkifli saat pidato penutupan Kongres V PAN di Hotel Claro, Kendari, Rabu (12/2).

Mantan ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu berjanji akan menemui Amien dan keluarga di kediamannya di Yogyakarta. Dia mengatakan kunjungan itu akan dilakukan pada waktu yang tepat.

"Mudah-mudahan pada kesempatan yang tepat nanti saya akan datang ke Yogyakarta (kediaman Amien)," ungkap sosok yang karib disapa Zulhas itu.

Dalam kesempatan itu, Zulhas juga meminta maaf atas terjadinya insiden kericuhan yang terjadi dalam Kongres V PAN di Hotel Claro, Selasa (11/2).

"Saya juga minta maaf kepada rakyat Indonesia, kepada seluruh simpatisan PAN atas apa yang terjadi, tetapi itulah demokrasi," katanya.

Mantan menteri kehutanan itu menambahkan dalam demokrasi setiap orang punya hak yang sama dan boleh mengekspresikannya. Namun, dia meyakini bahwa PAN bisa dewasa menyelesaikan persoalan dengan baik.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...