Zulkifli Bantah Pamit ke Jokowi

Zulkifli Bantah Pamit ke Jokowi
Ketua MPR Zulkifli Hasan. Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan membantah sudah pamit kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan koalisi, serta memilih jalan lain di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Ah mengarang, itu tidak betul,” kata Zulkifli di gedung DPR, Jakarta, Rabu (25/7).

Dia membantah sudah menyatakan kepada Jokowi akan menempuh jalan lain di Pilpres 2019, alias tidak bersama koalisi Jokowi. “Kok lebih tahu daripada saya? Saya yang ketemu,” kata dia.

Zulkifli menegaskan PAN belum menutup pintu untuk berkoalisi dengan Jokowi maupun bergabung dengan koalisi mengusung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Menurutnya, saat ini proses Pilpres 2019 masih cair. Termasuk pembicaraan koalisi. “Ya belumlah, semua masih (cair),” ujarnya.

Kemarin, Zulkifli menggelar pertemuan dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat. Namun, ketua MPR ini mengaku pertemuan tersebut membicarakan berbagai persoalan kenegaraan.

Zulkifli melaporkan berbagai persoalan seperti rencana sidang tahunan MPR tanggal 16 Agustus 2018 dan lainnya.

“Saya report dan diskusi bagaimana masa depan Indonesia lebih baik,” ujar dia.(boy/jpnn)


Zulkifli menegaskan PAN belum menutup pintu untuk berkoalisi dengan Jokowi maupun bergabung dengan koalisi mengusung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News