Zulkifli Hasan: Anggota MPR Harus Jaga Tegaknya Empat Pilar

Zulkifli Hasan: Anggota MPR Harus Jaga Tegaknya Empat Pilar
Ketua MPR Zulkifli Hasan memimpin prosesi pengucapan sumpah janji 13 anggota MPR yang baru dilantik di Senayan, Jakarta, Rabu (23/5). Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan memimpin prosesi pengucapan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) 13 orang anggota MPR sisa periode 2014-2019 di Ruang Delegasi, Gedung Nusantara V, Komplek MPR, DPR dan DPD RI, Rabu (23/5).

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua MPR Oesman Sapta, A. Muhaimin Iskandar, Ahmad Muzani dan Ahmad Basarah. Selain itu juga Ketua Fraksi FPKB MPR Jazilul Fawaid.

Dalam sambutannya, Ketua MPR menyampaikan selamat kepada anggota MPR yang baru dilantik. Zulkifli juga mengucapkan selamat bekerja kepada koleganya yang baru, terutama untuk melaksanakan tugas-tugas anggota MPR.

“Anggota MPR berkewajiban menjaga tetap tegaknya Pancasila, Konstitusi, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. Terlebih ditahun politik nanti. Dharma bakti saudara ditunggu untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa”, kata Zulkifli menambahkan.

Ketua MPR juga berharap, para anggota yang baru mengucapkan sumpah/janji bisa segera menyesuaikan diri baik dengan lingkungan kerja maupun dengan sesama anggota MPR. Ini penting agar tugas-tugas yang sudah menanti bisa dilaksanakan dengan baik.

Ketiga belas anggota yang baru dilantik, itu adalah H. M. Yasin Welson Lajaha (DPD), Ir. Drs. Bambang Budi Susanto dan John Siffy Mirin (F PAN), Hj. Ratieh Sanggarwaty dan Drs. Abu Bakar Wasahua, SH, MH (F PPP), Drs. Muhammad Nurdin MM dan Drs. I Agung Putri Astrid M. A (F PDI Perjuangan), KH. Muh. Unais Ali Hisyam, M. PD (F PKB), Adi Putra Darmawan Tahir (F Golkar), Hj. Titik Prasetyowati Verdi (F Partai Nasdem), serta Drs. Lucy Kurniasari, Drh. Jhoni Allen Marbun MM dan Drs. Yus Sudarso (F. Partai Demokrat). (adv/jpnn)


Ketua MPR Zulkifli Hasan menyampaikan selamat kepada 13 anggota MPR yang baru dilantik di Senayan, Jakarta, Rabu (23/5).


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News