Zulkifli Hasan Minta Generasi Muda Contoh Joey Alexander

Zulkifli Hasan Minta Generasi Muda Contoh Joey Alexander
Ketua MPR Zulkifli Hasan memanfaatkan akhir pekan untuk menyaksikan konser Joey Alexander di ICE BSD, Tangerang, Minggu (12/11). Foto: MPR

jpnn.com, TANGERANG - Ketua MPR Zulkifli Hasan memanfaatkan akhir pekan untuk menyaksikan konser Joey Alexander di ICE BSD, Tangerang, Minggu (12/11).

Joey adalah pianis muda Indonesia yang meraih banyak penghargaan internasional dan pernah menjadi nomine di ajang Grammy Awards

Zulkifli mengaku sengaja datang dan membeli tiket sendiri untuk melihat langsung penampilan Joey.

"Pulang dari Lampung langsung ke sini cari tiket nonton konser Joey. Saya ikuti beritanya Joey Alexander dapet nominasi di Grammy kan hebat banget. Indonesia bangga sama Joey," kata Zulkifli.

Bagi Zulkifli, Joey adalah inspirasi bagi anak muda di Indonesia.

"Nggak ada alasan lagi untuk minder, takut bersaing dan inferior. Joey Alexander adalah bukti kalau anak muda Indonesia bisa tampil di pentas dunia," imbuhnya.

"Selamat buat Joey Alexander. Indonesia menunggu karya karyamu selanjutnya. Terus buat Indonesia bangga, ya," kata Zulkifli. (jpnn)


Ketua MPR Zulkifli Hasan memanfaatkan akhir pekan untuk menyaksikan konser Joey Alexander di ICE BSD, Tangerang, Minggu (12/11).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News