Zulkifli Temui Jokowi Bahas Reshuffle? Pramono: Tunggu Ajalah

Zulkifli Temui Jokowi Bahas Reshuffle? Pramono: Tunggu Ajalah
Pramono Anung. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung membantah bahwa pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Selasa (3/11) malam, terkait dengan perombakan Kabinet Kerja.

Menurut Mas Pram (panggilan Pramono), Zulkifli sama sekali tidak membahas tawaran kursi di pemerintahan. "Untuk meluruskanlah, saya denger sendiri dari Pak Zul (Zulkifli Hasan) bahwa mereka sama sekali tidak tawar menawar urusan kursi kabinet, sama sekali ndak," ujarnya di kompleks Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (3/11) malam.

Memang, pemerintah mengapresiasi langkah PAN yang masuk dalam Koalisi Indonesia Hebat. Namun, Mas Pram bilang, terkait jatah PAN di Kabinet Kerja, sangat bergantung kepada putusan Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla.

"Saya enggak tahu, kan itu kewenangan sepenuhnya presiden dan diskresi itu hanya dimiliki presiden bersama wapres. Sehingga tunggu ajalah," imbuhnya.

Beberapa nama yang disebut di media massa dari PAN juga dibantah politikus nonaktif PDI Perjuangan itu. "Saya enggak tahu. Yang jelas belum ada pembicaraan mengenai nama orang," tandas Pramono. (flo/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung membantah bahwa pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News